Stronghold 3 Gold

Stronghold 3 Gold MULTi8-PROPHET

Kelebihan

  • Atmosfer musik 
  • Patch secara bertahap menghentak bug dan menambahkan dalam fitur permainan yang dibutuhkan.

Kekurangan

  • Lambat-mondar-mandir, berulang skenario 
  • Tutorial mengerikan meninggalkan banyak konsep permainan dijelaskan kunci
  • Buggy dan rentan terhadap crash 
  • Dangkal tempur dan pengepungan
     Tercatat penyair Thomas Earl Petty pernah mengatakan kepada kita bahwa menunggu adalah bagian tersulit, pelajaran yang diajarkan menyakitkan sekali lagi dalam Stronghold 3. The Firefly Studios permainan micromanagement abad pertengahan mungkin telah lama datang, karena Stronghold 2 dirilis kembali pada tahun 2005, tetapi meskipun bertahun-tahun sejak dan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda, Stronghold 3 tongkat dekat ke template pendahulunya, menawarkan lebih banyak lambat bergerak gameplay yang melihat Anda melakukan lebih menunggu dan menonton daripada membangun kerajaan Abad Pertengahan. Apa yang bisa menjadi pembangun kota yang baik telah terkubur di bawah ini cacat desain, belum lagi masalah serius lain dengan bug, pengulangan misi, tutorial yang tidak melakukan bimbingan banyak, dan memerangi sederhana.
A barely there tutorial and incredibly slow-paced scenarios make it very tough to get into Stronghold 3's micromanagement. 
   hampir tidak ada tutorial dan sangat lambat-mondar-mandir skenario membuatnya sangat sulit untuk masuk ke micromanagement Stronghold 3 ini.   Seperti pendahulunya, Stronghold 3 adalah real-time strategi permainan di mana Anda bermain sebagai tuan mencoba untuk membangun sebuah dusun kecil yang bahagia di Abad Pertengahan. Ini semua tentang para petani, yang perlu terpikat dengan hal-hal seperti tarif pajak yang adil dan kemudian terus senang dengan pekerjaan pengumpulan dan pengolahan sumber daya, makanan yang cukup berlimpah seperti apel dan roti, dan standar setengah-hidup yang layak tanpa terlalu banyak mengganggu membunuh semua off dan tanaman blighting. Struktur dasar dari permainan mencerminkan pembangun kota tradisional akan segera kembali ke waralaba Caesar dan Firaun bahwa Tayangan pengembang menciptakan kembali di tahun 90-an. Cerita mengingatkan Stronghold asli, dengan permainan mengambil kisah seorang anak berjuang pengkhianat untuk membalas dendam untuk menggulingkan ayahnya, raja sebelumnya. Rupanya penyulaan tidak membebaskan dunia dari archvillain, Wolf, di akhir game pertama di waralaba, sehingga ia kembali satu dekade kemudian mencari untuk bahkan skor.  Modus permainan telah dipecah menjadi dua semi-linked single-player kampanye, yang berfokus terutama pada perekonomian dalam mendapatkan sebuah kerajaan bergulir lagi (meskipun Anda harus memerangi ancaman beberapa) dan satu militer yang berpusat lebih yang tempat perang melawan Wolf dan pasukannya di burner depan, sementara masih memaksa Anda untuk menjaga ekonomi bergulir kembali di rumah. Sejarah satu-off skenario juga ditawarkan, yang menampilkan beberapa pengepungan benteng brutal tidak adil (dan cepat) di mana Anda mengambil nomor spektakuler pasukan musuh apakah Anda menyerang atau membela. Gratis Build adalah pilihan sandbox mana Anda membangun gubuk abad pertengahan impian Anda tanpa tujuan atau pedoman. Deathmatch dan King of the game multiplayer Bukit tersedia juga, meskipun tampaknya tidak ada yang bisa bermain secara online, dan permainan saat ini tidak memiliki pilihan populer dari game Stronghold sebelumnya, seperti Kingmaker dan Skirmish.
It's the Middle Ages. Can't we get all medieval on these peasants dragging their feet? 
   Ini Abad Pertengahan. Tidak bisakah kita mendapatkan semua abad pertengahan di para petani menyeret kaki mereka?  Gameplay yang bermasalah di seluruh papan. Sebagai permulaan, bug muncul lebih awal dan sering. Permainan tampaknya memiliki masalah serius dengan grafis-switching hardware pada laptop. Ini menolak untuk memulai pada sistem uji Dell kami dengan baik visual onboard dan kartu video bertenaga tinggi yang lebih cocok dengan persyaratan sistem, memberikan apa-apa kecuali “Gagal menginisialisasi mesin” kesalahan pada setiap usaha peluncuran. Hanya secara manual menambahkan perintah ke file konfigurasi mendapat pertandingan berjalan, dan kemudian hanya di jendela yang kadang-kadang dimulai dengan masalah kursor mouse yang membuat mustahil untuk secara akurat menunjuk pada apa pun. Gangguan juga terjadi secara teratur. Permainan memiliki kebiasaan pingsan ke desktop keluar dari biru, terutama setelah Anda telah bermain misi untuk cukup banyak waktu (menyimpan awal, menyimpan sering). Semua masalah ini datang dengan sedikit di jalan dari pahala. Tidak ada yang mendorong amplop ketika datang ke grafis atau suara. Visual yang berlumpur dan hambar, dengan beberapa rincian pada peta terbatas. Cutscenes cerita yang berpakaian dengan warna hitam-putih gambar yang terlihat lebih seperti storyboard kasar dibandingkan karya seni selesai. Suara unmemorable menabung untuk skor musik mencolok yang mencakup ode penyanyi dengan penyanyi yang datang dari sedikit seperti 70-an-era Gordon Lightfoot. Lagu ini akan berlama-lama lama setelah Anda sudah lupa permainan.Bahkan ketika Stronghold 3 berjalan dengan baik, hal itu tidak berjalan dengan baik. Masalah pertama yang Anda temui adalah kurangnya tutorial menyeluruh. Sementara ada tutorial interaktif, berhenti mendadak setelah hanya beberapa menit, meninggalkan hampir semua fitur inti permainan dan fungsi bangunan yang sama sekali tidak dapat dijelaskan. Sebagai hasilnya, Anda pergi ke kampanye yang tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana fungsi ekonomi permainan. Jadi, Anda sering perlu untuk memanggil bantuan dalam game untuk saran tentang mengapa tambang batu tidak berfungsi atau bagaimana menangani hawar tanaman apel sial. Memang, tidak ada sesuatu yang benar-benar keluar dari lapangan kiri, tetapi beberapa tips akan lebih dihargai, terutama mengenai jalur produksi untuk sumber daya. Karena ada beberapa langkah untuk segalanya – membuat roti, misalnya, membutuhkan berhenti di sebuah peternakan, gudang, kincir angin, roti, dan lumbung – Anda butuh bantuan, terutama ketika datang untuk menjaga semua bangunan Anda berdekatan dengan menghindari penundaan produksi yang panjang.

Namun, skenario berjalan lambat bahkan ketika Anda memaksimalkan kecepatan produksi. Anda menunggu, menunggu, dan menunggu lagi setiap kali pengumpulan dan pengolahan sumber daya. Ini adalah masalah besar segera setelah rilis, karena permainan ini diluncurkan tanpa cara untuk cepat-maju melewati titik-titik kusam tak terelakkan di mana Anda sumber daya menimbun. Kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan ditambal di sumur setelah rak permainan hit, tapi fitur ini berguna ditambahkan tanpa merubah user interface. Jadi meskipun Anda dapat menekan + dan – tombol untuk mempercepat dan memperlambat tindakan, Anda mungkin tidak menyadari hal ini mungkin kecuali Anda membaca catatan patch.

Artwork during mid-mission cutscenes is so rough that it appears to be nothing but sketches for finished work that was never completed.
  Artwork selama pertengahan-misi cutscenes begitu kasar yang tampaknya menjadi apa-apa selain sketsa untuk pekerjaan jadi yang tidak pernah selesai.  Apapun, gameplay tetap bermasalah. Cepat-forwarding datang dengan mengatur sendiri masalah. Anda mungkin engkol kecepatan permainan untuk mempercepat beberapa batu berkumpul kembali di dasar, misalnya, tetapi berakhir kehilangan kemampuan untuk menangani tempur di tempat lain di peta. Apa yang tampaknya kecepatan yang baik untuk bekerja di tambang hampir tidak berguna ketika melawan bungkus serigala atau pasukan musuh, karena pertempuran mempercepat di luar kendali. Pertempuran berubah menjadi seperti blur yang Anda sengaja dapat menurunkan skuad keseluruhan atau bahkan mendapatkan tuanmu tewas dalam sekejap mata. Jadi, Anda harus berhati-hati ketika memukul bahwa kunci +. Pada akhirnya, Anda tidak bisa mempercepat sebanyak yang Anda inginkan, sehingga Anda sering angin sampai terjebak pada kecepatan standar lamban dan menghabiskan lebih banyak waktu menonton animasi dari hal-hal seperti kayu yang dipotong di hutan, batu diseret keluar dari tambang , dan roti yang berlari keluar dari toko roti daripada yang Anda lakukan membangun kerajaan abad pertengahan Anda. Petani juga amble mana-mana ketika tidak cepat diteruskan. Mereka sepertinya tidak pernah dijalankan, bahkan ketika diperintahkan untuk melakukan tugas yang mendesak. Zoom pada petani di tempat kerja adalah sangat frustasi, karena mereka muncul untuk melakukan sedikit tetapi duduk-duduk atau tanpa tujuan mengocok kembali dan sebagainya.  Desain misi diprediksi dan berulang-ulang. Anda melakukan cukup banyak hal yang sama berulang-ulang, dan tidak ada variabel acak untuk menambah nilai replay. Menyelesaikan satu misi sarat dengan gudang bangunan, lumbung, menara pengawas, dan gubuk-gubuk, dan semua yang Anda lakukan adalah mendapatkan hak untuk memulai misi lain diisi dengan membangun struktur yang sama. Tujuan agak berbeda, namun mereka tetap terutama untuk kondisi kemenangan yang melibatkan jumlah set penimbunan kayu, batu, dan anggur, membunuh musuh, bertahan melawan serangan musuh, dan sebagainya. Ukuran Peta adalah masalah berkontribusi. Peta-peta kecil, Anda meninggalkan sedikit ruang untuk eksplorasi atau inovasi, yang membatasi pilihan Anda ketika datang untuk mencoba sesuatu offbeat. Jadi selain membangun bangunan yang sama pada setiap peta, Anda akan melalui gerakan antara apa yang mungkin juga menjadi patch kecil sama rumput.Warfare tidak memuaskan baik, karena sebagian besar alasan yang sama. Pertempuran tidak memiliki banyak kedalaman. Anda dapat pakaian tentara dengan berbagai jenis senjata, membuat gabungan-senjata pasukan serbu yang bekerja sebagai tombak, pemanah, dan sejenisnya, tapi pertarungan yang sebenarnya turun ke sedikit lebih dari band-memilih massa pasukan untuk melemparkan mereka di istana musuh atau garis dan kemudian berharap untuk yang terbaik. Musuh tampaknya cukup dikuasai, juga, ke titik di mana apa yang harus gangguan kecil menjadi skenario pembunuhan monster. Sebuah serigala sedikit dapat mengurangi kekuatan Anda dan membawa semua bangunan di desa Anda berhenti. Berurusan dengan pasukan musuh bahkan lebih menakutkan, terutama pada peta pengepungan dan misi dalam benteng sejarah. Mereka selalu tampaknya menjadi baik lebih kuat dan lebih banyak daripada tentara Anda dapat dimasukkan ke dalam lapangan. Akibatnya, pertempuran tampaknya tidak adil, dan muncul menang selalu datang pada akhir perang, lama berlarut-larut dari gesekan yang membosankan Anda dengan baik sebelum membungkus.
Apothecaries wait around for disease outbreaks. Perhaps they never heard about the whole 'apple a day' thing. 
  Apotek menunggu sekitar untuk wabah penyakit. Mungkin mereka tidak pernah mendengar tentang ‘apel sehari’ seluruh hal.  Meskipun Firefly Studios mengambil bagian yang lebih baik dari satu dekade untuk melepaskan Stronghold 3, pengembang benar-benar dibutuhkan untuk bekerja pada satu ini untuk sedikit adil lagi. Patch terus akan dirilis dalam upaya untuk meningkatkan kekurangan permainan, bagaimanapun, menghasilkan perbaikan untuk hal-hal seperti kecepatan permainan dan penambahan beberapa pengaturan kesulitan untuk mengatasi keluhan atas sifat tangguh dari skenario. Namun, bahkan dengan pekerjaan yang sedang berlangsung, permainan tetap menderita oleh beberapa bug yang serius, kecepatan lamban, dan tutorial yang tidak hampir tidak ada untuk mengajarkan seluk beluk membangun sebuah desa abad pertengahan. Saat ini, itu sangat sulit untuk merekomendasikan perjalanan ini kembali ke Abad Pertengahan.

DOWNLOAD

Stronghold.3.Gold.MULTi8-PROPHET

Link 1 :  Extabit
Link 2 :  1fichier

Video Trailer


ScreenShot

  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3
  • Stronghold 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s