Mercedes-Benz Actros 1.851 GigaSpace


Model Skala | Rumah | On-Line Katalog | Dangun Racers | R / C Model



1/14 R / C Tractor Truck Series No.35

Mercedes-Benz Actros 1.851 GigaSpace

Barang Gambar
Panjang: 458mm Gambar menunjukkan model yang dicat dan dirakit.
(Transmitter, baterai, dan pengisi termasuk untuk pasar Jepang saja.)
※ Pembesaran Gambar

【Memimpin Generasi berikutnya Truk Traktor】 The Truck 2012 Tahun pemenang penghargaan Actros seri unggulan dari produsen truk terkemuka di dunia Daimler dari Jerman. Ini adalah R / C sangat akurat perakitan kit dari poros penggerak roda belakang tunggal Actros 1.851 GigaSpace, yang berjalan pada mesin 12.8-liter 6-silinder turbo-charged mampu 510hp. Satu melihat perlengkapan interior dan tambahan baik sekali-detail seperti tangki udara akan mengkonfirmasi bahwa tubuh fitur replika berkualitas realisme, yang ditambahkan oleh transfer logam yang menggambarkan lambang dan berbagai logam berlapis bagian. Chassis ini dibangun tidak hanya untuk daya tahan – menggunakan saluran aluminium sisi dengan anggota resin silang – tetapi juga untuk drivability – daya dari depan-mount motor ditransmisikan melalui poros baling-baling untuk poros belakang dan built-in gigi diferensial menjamin menikung mulus. Perubahan gigi dapat dilakukan melalui pemancar secara terpisah-dijual. Meningkatkan realisme model Anda belum lebih lanjut dengan trailer terpisah-tersedia yang dapat ditambatkan ke Actros oleh coupler dan membuat model lebih dari satu meter panjangnya!

Lampu menangkap putih yang unik yang dihasilkan oleh lampu HID yang Actros ‘. Lampu belakang, sinyal berbalik dan lampu rem semua terlihat seperti hal yang nyata dan menemani gerakan truk. Gunakan coupler untuk melampirkan trailer Tamiya yang 1/14 skala, dan mendengarkan keluar untuk suara mesin yang berbeda, dan suara Trailer rilis.

スペース

Sudut Model indah berkat roda gigi diferensial inbuilt, dan suspensi tidak akan mengecewakan Anda, dengan bagian logam seperti daun-pegas dan peredam dengan pegas koil internal. Kotak kontrol adalah di mana Anda akan menemukan mudah digunakan volume, cahaya dan switch komponen. Mengubah transmisi 3-kecepatan akan sebagai Anda mengemudi. Hanya saja seperti mengemudi hal yang nyata!

スペース


【Lampu Realistis, Sounds, dan Getaran】 Multi-Fungsi Control Unit (MFC-01) (termasuk untuk pasar Jepang saja) menawarkan cahaya, suara, dan operasi getaran untuk menemani Anda R / C pengalaman truk. Suara mesin telah direkam secara digital dari truk yang sebenarnya, dan bersama-sama dengan udara tanduk, gigi pergeseran, dan banyak suara yang realistis lainnya, memberi Anda perasaan bahwa Anda mengemudi hal yang nyata! Lampu depan, lampu rem, lampu kabut, lampu hazard dan operasi gilirannya sinyal juga di ujung jari Anda.

Lampu Fog lamp Roof lamp Lampu belakang Mengubah sinyal
Hazard lampu Kecepatan Indikator Membalikkan cahaya Auxiliary lampu


Alarm 1 Alarm 2 Mesin pemula Pemalasan Pengering udara
Revving Berjalan tanpa Trailer Berjalan dengan trailer Coupler lampiran Coupler detasemen
Down-pergeseran Up-pergeseran Air pemakaian 1 Air pemakaian 2 Exhaust rem
Rem Pendek klakson Terus menerus membunyikan klakson Hidupkan sinyal 1 Hidupkan sinyal 2
Hazard lampu Membalikkan alarm Rem parkir Mesin berhenti


Mesin start / stop beralih Horn / support kaki beralih Cahaya on / off switching
Hidupkan sinyal / Bahaya pensaklaran lampu Menjalankan / revving beralih

※ Di atas adalah daftar lengkap dari fungsi yang MFC-01 mampu. Beberapa fungsi mungkin tidak kompatibel dengan GigaSpace Mercedes-Benz 1.850 Actros.

【】 Spesifikasi ● Panjang: 458mm, Lebar: 195mm, tinggi: 305mm ● Wheelbase:. 272mm ● Tapak: 156mm (depan), 138mm (Belakang, Ban ganda) ● Chassis: Aluminium & Polycarbonate Resin Ladder Frame ● Suspensi: Front / Rear daun Springs ● Caster Angle (Depan / Belakang): 0 ° / 0 ° ● Camber Angle (Depan / Belakang): 0 ° / 0 ° ● Toe Angle (Depan / Belakang): 0 ° / 0 ° ● Dampers: Front / Rear Aluminium Gesekan Dampers ● Drivetrain: Drive Gandar Belakang Tunggal ● Transmisi: 3-Gear Transmisi (gigi pergeseran dioperasikan dari pemancar) ● Gear Ratio: (1 Gear) 32.49:1, (2 Gear) 17.76:1, (3 Gear) 10,66: 1 ● Diff. Gigi: 3-Bevel Diff. ● Motor: Tipe RS540 ● Ban Lebar: 30mm (Front), 22mm (Belakang) ● Diameter Ban: 85mm (Front), 83mm (Belakang) ● Termasuk barang-barang (hanya Jepang): 4-channel pemancar & penerima, MFC-01, 2 servos, baterai 7.2V & charger ● Membutuhkan empat R6/AA/UM3 baterai untuk pemancar (dijual terpisah).)

【6 Jenis Semi-Trailer terpisah Tersedia】 6 jenis trailer termasuk semi-trailer, tangki-trailer, dan tiang-trailer, yang saat ini tersedia. Lampirkan salah satu dari mereka melalui coupler pada GigaSpace Mercedes-Benz 1.851 Actros untuk menciptakan kombinasi yang menarik lebih dari satu meter panjangnya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Tamiya 1/14 Seri Tractor Truck skala




Informasi pada halaman ini lancar pada 6 Februari 2013. Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
スペース

Leave a comment