perampokan dan perkosaan gadis

Pemerkosa atau Perampok
Devi adalah seorang anak gadis yang sangat cantik dan buahenol. Masuk kategori SEMOHE alias S3ksi, Alias Montoks heee…. Dia salah satu fans fanatik Boyband Sm*sh. Dia sering ditinggal oleh orang tuanya yang sibuk menjalankan bisnis di Amrik.

Suatu malam ada perampok sadis dan kejam memasuki rumahnya yg mewah, melumpuhkan 5 orang security, lalu naik ke lantai 2 menuju kamar Devi yang sedang tidur pulas…

Mata si perampok spontan melotot melihat kemolekan tubuh si Devi, lalu membangunkan Devi dengan kasar. Si Devi pun terbangun dan sontak terkejut melihat perampok. Devi pun langsung teriak sekencang-kencangnya…… Tolooongg….!!! Toloooong…!!! Penjaga…!! Tolooong…..!! Ada perampok masuuukk…!!!

“Heii..! Percuma saja kamu teriak-teriak…!! Semua sekuriti disini sudah gak berkutik… sudah gue lumpuhkan semuanya…..! “kata perampok.

Sambil gemetaran si Devi berkata, “Anda maunya apa…. Tolong jangan sakiti saya…”

Sambil menelan ludah si perampok mengamati tubuh Devi yang semok itu.

Perampok : Hey…! Buka kaos kamu sekarang! Cepaaattt!!

Devi : jangan mas…., jangan perk0sa saya…, anda boleh ambil apa saja seluruh barang yang ada di rumah ini, kalo mau uang dan perhiasan ada di kamar sebelah, tapi please….. jangan perk0sa saya, (sambil menangis takut keperawanannya hilang).

Perampok : Ahh diam kamu ! Tangisanmu tak berguna bagiku….!!! Cepat lepas kaosmu..!! Sekaraaaang……!!!

Devi : Mas, please…. jangan perk0sa saya…

Perampok : Heh… lo mau lepasin sekarang gak ?? Atau golok ini akan menghabisi nyawamu…!!

Akhirnya karena takut dibunuh, terpaksa Si Devi melepaskan kaosnya dan langsung disambar oleh si Perampok………..

Perampok : Hehehehe…… Gitu doong…. Akhirnya dapet juga kaos yang ada gambar MORGAN SM*SH. Udah lama banget nih gue ngincernya…. I LOVE U MORGAN….!

Perampok pun kesenangan bukan kepalang sambil nyiumin gambar Morgan di kaos. Lalu ngacir dari rumah Devi dan meninggalkan Devi yang terdiam bengong seribu bahasa……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s