Mau Kaya Harus Bisa Tahan Nafsu

Tahan Nafsunya Bang Biar Cepet Kaya
 Humor Dewasa.. Yang belom dewasa 23++ jangan baca
 

Suatu waktu ada sepasang suami istri datang ke rumah dukun. Tujuannya minta jadi cepat kaya…

Dukun : “Kalian berdua tuh ingin cepat kaya? Bisa.. bisa kok.. Syaratnya mudah: Kalau kalian melakukan hubungan intim tuh yang masuk kedalam anu istrimu hanya kepalanya saja ya.”

Suami : “Bener nih? Cuma itu doang? Gak ada syarat lain?”

Dukun : “Gak. Cuma itu doank…”

Lalu mereka pun pulang kerumah. Trus praktekin deh apa yang disyaratkan sang dukun.

Ketika cuma kepalanya yang masuk kedalam lubang. Suaminya berkata :
Suami : “Mah aku pengen kayanya yang sedang-sedang aja yah. Jadi ini aku masukinnya setengah batang nih…”

Istri : “Iya deh mas”

Ga lama, karena sang suami sepertinya ga tahan atas apa yang sedang dilakukan berdua. Saat-saat terakhir, suaminya ngucap :

Suami : “Auk ah.. Miskin-miskin dah…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s