AttackPup v1 – Watch out, this puppy’s got fangs!

AttackPup v1
Awas, Puppy Ini Punya Taring

Berikut Ini Screenshoot AttackPup v1:

Memperkenalkan:

AttackPup v1
Awas, taring ini anjing ini punya!

FAQ:

Q: Apa Puppy ini berbasis pada?
J: Its berdasarkan LightHouse 4,43 Pup

Q: Di mana saya mendapatkan SFS DevX untuk versi ini?
A: Disini dan memverifikasi download dengan hash md5

T: Mengapa Anda merobek Backtrack?
A: Sederhananya, aku tidak. Backtrack adalah THE standar untuk pentesting, dan akibatnya juga yang 1.5GB. AttackPup hanya memiliki contoh kecil dari BT4 alat telah, itulah sebabnya mengapa di bawah 400MB.

Q: Apakah Anda mengajarkan saya bagaimana menggunakan alat ini:
J: Tidak, aku tidak akan.

Q: aircrack tidak bekerja untuk saya, apa yang harus saya lakukan?
J: Untuk menggunakan Aircrack Anda mungkin perlu untuk menambal driver wifi Anda, informasi tentang cara untuk melakukannya adalah di situs resmi aircrack.

Q: Bisakah Anda mengajari saya bagaimana untuk menambal driver wifi saya?
J: Tidak, tetapi ada banyak situs di luar sana yang akan mengarahkan Anda dalam cara untuk melakukan hal ini.

Q: Bagaimana jika saya perlu versi terbaru dari Perl, Python, Ruby, dll untuk menjalankan beberapa program?
J: Anda memiliki dua pilihan. Kompilasi versi terbaru sendiri, atau Anda bisa mencoba link berikut. Mereka mungkin atau mungkin tidak bekerja dengan versi karena perubahan saya harus membuat untuk LHP.

Python-312.sfs
Python-312.sfs-md5.txt
perl-5.12.0.sfs
perl-5.12.0.sfs-md5.txt
ruby-1.9.1-p376.sfs
ruby-1.9.1-p376.sfs-md5.txt
emacs-23.1.sfs
http://lhpuemacs-23.1.sfs-md5.txt

Q: Saya tidak melihat program Anda mengatakan bahwa Anda dipasang di menu atau di wbar tersebut. Di mana mereka?
J: Saya akan memperkirakan bahwa 90% baik dari tools yang saya diinstal harus dijalankan dari baris perintah. Dan harus dijalankan dengan argumen tertentu dari baris perintah. Itu sebabnya Anda tidak akan menemukan mereka dalam menu apapun.

T: Mengapa tidak [masukkan alat di sini] dipasang di puplet ini?
A: 3 kemungkinan alasan. 1) Karena aku baik lupa 2) Karena saya tidak ingin bertarung dengan menginstal itu 3) saya memutuskan untuk tidak karena ukurannya. Jika Anda berpikir satu yang harus disertakan, let me know.

Q: Whats dengan ‘Sesi Ram-‘ dan ‘Biasa-Sesi’ di wbar ini?
A: Jemimah membuat mengedit besar untuk file initrd.gz akan memungkinkan Anda untuk memuat semua file SFS Anda ke ram dan bekerja 100% di ram (namun perubahan tidak gigih). Tergantung pada pekerjaan yang perlu Anda lakukan, ini mungkin manfaat. Jadi, Anda cukup klik di mana Anda ingin menjalankan sesi Anda dan reboot. Catatan: Sampai sistem tidak akan kembali ke metode sebelumnya. Jadi, jika Anda memilih untuk menjalankan sesi berikutnya di ram, Anda akan berjalan di ram sampai Anda memilih sesi reguler. Perhatikan, bahwa karena ukuran paket ini, segalanya berjalan sepenuhnya di ram mungkin tidak dianjurkan untuk sistem anda. Juga Anda akan perlu untuk secara manual mengedit ‘Biasa-Sesi’ (lihat Catatan)

Q: Dimana adalah daftar semua program yang dihapus dari LHP serta daftar semua program yang diinstal dalam versi ini?
A: Carilah di bawah / root / sys / INFO

Q: Di mana program yang diinstal?
A: Kebanyakan di direktori yang khas, namun beberapa alat berada di / root / tools / Jika Anda mendapatkan perintah tidak ditemukan ketika Anda mencoba untuk menggunakan alat, mungkin dalam direktori tersebut.

Q: Jadi whats berbeda antara ini dan LHP?
A: Perubahan terdaftar di bawah bagian berjudul, tunggu … ‘Perubahan’

Q: I cant mendapatkan installer Metasploit untuk bekerja, Anda bisa membantu saya?
Q: I cant mendapatkan Paket Metasploit untuk memperbarui, dapat Anda membantu saya?
Q: Saya lebih suka tidak menginstal Metasploit, Anda bisa membuat addon SFS untuk itu?
J: Untuk menjawab semua 3, saya telah membuat Metasploit sebagai paket addon SFS. Namun, saat ini hanya pada tanggal yang membangun. Jika Anda membutuhkan versi yang lebih saat ini, Anda bisa PM saya di situs dan saya akan membuat SFS saat Anda. Saya mungkin, tergantung jika ada keinginan, update setiap minggu. Hal-hal yang paling saat ini di sini: SFS dan hash MD5

Q: Apa sistem hal ini telah diuji pada?
J: Ini telah diuji pada dua sistem. Sebuah Lenovo Y510 dan 1005HA EeePC.

Q: Apa Desktop Wallpaper datang dengan ini?
J: Ini:

Catatan:

Saya minta maaf untuk ukuran, tetapi ukuran dari paket ini adalah di luar kendali saya. Misalnya, Metasploit, Ini adalah paket besar. Aku ingin pergi ke depan dan menginstal dan memperbarui untuk Anda, tapi aku tidak. Anda akan perlu menginstal pembaruan Metasploit sendiri.
Mengapa aku tidak melakukannya untuk Anda … cukup sederhana, instalasi dan memperbarui pergi dari 33MB menjadi sekitar 177 MB, sehingga Anda dapat melakukannya sendiri sehingga akan berada di menyimpan file Anda. (Saya sudah menulis script installer sederhana untuk Anda, yang di folder firstboot)

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berhenti dan membuat file save dan reboot, jika Anda ingin perubahan menjadi gigih (seperti menginstal Metasploit)

Untuk menginstal Metasploit pertama pastikan Anda memiliki koneksi ke internet (jika pembaruan otomatis akan gagal). Kemudian setelah Anda melakukan itu klik pada: Install-Metasploit
Setelah Anda selesai menginstal klik: Pembersihan-MetaSpolit-Install-Process (menghemat 33MB dan menghapus kedua script)

Ketika Anda melakukan segala sesuatu menginstal dan ingin menyingkirkan direktori popup dan semua skrip pengaturan, klik: Akhir-Cleanup

Perlu diketahui apa setelah Anda menginstal metasploit dan kemudian pergi untuk menjalankannya, maka akan terlihat seperti yang tidak melakukan apa-apa untuk kadang-kadang 5 sampai 10 detik. Anda juga mungkin akan melihat CPU Anda maxing, nggak khawatir, tidak ada majorly salah. Setelah Metasploit sepenuhnya beban penggunaan CPU Anda akan turun kembali ke normal.

Saya telah menyertakan jemimah’s initrd.gz dengan puplet ini. Anda memiliki pilihan di wbar untuk memilih bagaimana Anda ingin menjalankan sesi Anda. Entah normal dengan menyimpan file Anda pada hard drive, atau Anda dapat memuat semua SFS Anda file ke ram pada boot. Perlu diingat, jika Anda memilih untuk melakukan itu tidak ada perubahan yang terakhir akan disimpan. Saya percaya Jemimah memiliki bekerja di sekitar di tempat untuk ini, tetapi saya telah memilih untuk tidak menerapkannya dalam puplet ini. Saya memilih bahwa tidak ada sehingga dilakukan sambil bekerja di ram dapat mempengaruhi sesi Anda disimpan, namun Anda selalu dapat memilih untuk mengubah itu sendiri. Suatu hal yang penting untuk diingat adalah, bahwa Anda akan perlu untuk secara manual mengedit script ‘Biasa-Sesi’ sendiri, itu terletak di / root / sys /. Anda akan perlu untuk mengedit jalan ke titik ke drive fisik yang mana file tersebut disimpan. Ketika Anda memuat segala sesuatu untuk ram jalan ke perangkat di mana file startup disimpan tidak lagi / mnt / home / Jadi, Anda akan perlu untuk mengedit jalan sesuai dengan sistem Anda sendiri dan apa yang mendorong Anda miliki di tempat. Jelas untuk itu untuk bekerja drive akan perlu saya terpasang. Kegagalan untuk melakukan hal ini, akan menghasilkan sistem yang tersisa di Negara ‘Ram-Sesi’, seperti initrd.gz asli tidak akan diganti.

Perubahan:

Program dihapus:
inkscapelite, fullerScreen, cdp, gtkam, XSane, abiword, nicoedit, puppypdf, Homebank, Calcoo, Cgtkcalc, didiwiki, didiwiki-gui, fpm2, tas kecil untuk dokumen, osmo, pplog, pplog_gui, gftp, you2pup, Aqualung, terbelah, pdvdrsab, glightoff, picpuz, rubix, genteng, xemeraldia, xsoldier, gplanarity, gxine, keberanian

Program menambahkan:

 Download :
attackpup-v1.iso
attackpup-v1.iso.md5.txt

Dan Inilah Preview Videonya : 

Leave a Reply

