mylucidpuppy

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

mylucidpuppy

Cara ROOT semua Ponsel Android yg Berbasis Spreadtrum SC6820/SC8810

Rooting Ponsel Spreadtrum SC6820/SC8810 ! 

SP6820 dan SP8810, itu memiliki spesifikasi prosesor yang sama.

Mengapa membeli ponsel berbasis Spreadtrum?Apakah karena harganya yang benar-benar murah, dan dapat bekerja dengan sangat luar biasa baik !

(Beberapa bahkan dapat menjalankan game N64, yang luar biasa pada ponsel yang harganya tidak lebih dari 600 ribuan atau malah bisa kurang dari itu)Ponsel saya dengan SC6820 1 ghz berperingkat 3346 pada patokan Antutu, cukup bagus.Sebuah MTK6516 tua yang baik (sangat tua MTK prosesor masih tersedia dalam kisaran harga yang sama) mendapat 336 pada benchmark Antutu yang sama.walau hanya memiliki 256MB RAM, tetapi meskipun begitu, dapat bekerja dengan hampir semua aplikasi !
 (Aku diuji banyak game, hanya yang 3D besar tidak bekerja sama sekali. Beberapa game 3D bekerja sempurna)Mereka sangat baik sebagai perangkat multimedia portabel, untuk membaca mail, browsing web, bermain beberapa game, mp3, video.Mereka bekerja sempurna dengan wifi saja dan tidak ada kartu sim. Anda dapat dengan mudah menemukan 4 “ponsel jauh lebih baik daripada 4.3” tablet. (4.3 “tablet biasanya memiliki layar resistif dan multitouch tidak)Sebagai ponsel 2G mereka kompeten, tetapi modem 2G adalah tidak sebagus yang MTK 2G.
(Perlu waktu lebih lama untuk men-download sesuatu dalam kondisi yang sama)Boot sangat cepat, dan memiliki hidup baterai yang cukup lama (4 jam video keluar dari baterai mAh 1200))

Mengapa Anda tidak seharusnya ?Dan sangat sulit untuk melakukan ROOT dalam beberapa kasus.

 Dan tampaknya untuk pergi lebih buruk dan lebih buruk sebagai berjalannya waktu!Mereka tidak tampaknya sudah teruji baik … Anda dapat memiliki mikrofon sehingga tak seorang pun yang tenang akan dapat telinga Anda. Tapi mudah untuk memperbaiki seperti yang Anda lihat di sini:  http://forum.xda-developers.com/show…php?p=38731407
 Dan juga tidak memiliki dukungan koneksi 3G .biasanya hanya memiliki 256MB RAM lagi. Sehingga bisa menjadi masalah ketika Anda misalnya menggunakan Opera Mobile dengan lebih dari 3 tab. Dan saat melakukan multitaksing.Rata-rata menggunakan Android 2.3, bahkan jika beberapa dipasarkan sebagai ponsel Android 4.0.3 (kebohongan yang sangat besar dan terang-terangan!)karena semua menggunakan (atau hampir semua menggunakan) Firmware MocorDroid. Ini semacam garpu dari Android 2.3 yang menggunakan NON-Standar dan Peluncur sering ngebug dan mereka sering menggunakan Go Keyboard yang merupakan jenis pilihan yang buruk mengingat RAM dan ROM kendala …Satu-satunya perbedaan antara SC6820 – SC8810 dan adalah dukungan untuk bentuk Cina 3G.Jika Anda tidak tinggal di cina, yang berarti ini dua prosesor pada dasarnya sama. (Jangan percaya penjual, mereka adalah NO prosesor Spreadtrum sepenuhnya “3G” kompatibel)Ini akan sama dengan 4G saat Spreadtrum merilis prosesor 4G barunya. 2G hanya akan bekerja di luar cina. Mereka benar-benar berfokus pada pasar Cina.Banyak fakery di adegan Spreadtrum. Misalnya palsu MTK6515 ponsel yang sebenarnya hanya SC6820 ponsel dengan firmware dimodifikasi untuk berbohong ID prosesor untuk pembandingan populars alat android seperti benchmark Antutu. Kabar baiknya adalah Anda mungkin tidak akan pernah memiliki terburuk dari Spreadtrum a. Dan mereka lebih dari jujur!Jika Anda sedang mencari ponsel ram 512MB, Anda sebaiknya memilih ponsel (6515 atau lebih baik) MTK, perbedaan harga benar-benar layak!Sekarang sedikit peringatan untuk pembaca Perancis: Ne marche pas très bien avec l’opérateur français gratis, une carte sim sur 2 seulement orang yg berbaris semblent. Les cartes sim ne “Marchant pas” ont ce problème:Vous pouvez recevoir les appels, utiliser internet, envoyer et des recevoir SMS, mais vous ne pouvez pas faire d’appels!Mengapa melakukan rooting ?Karena banyak dari software menggunakan aplikasi yang kurang baik, termasuk peluncur buruk dan keyboard.dan ada beberapa Virus seharusnya yang dapat mengirim pesan SMS ke china (sehingga Anda harus membayar untuk biaya yang tidak diinginkan SMS internasional)Saya sendiri memiliki Virus ini di salah satu ponsel saya, seperti yang sekarang, saya tidak melihat sesuatu yang tidak biasa. Hanya proses, com.android.caivs.app berguna unkillable makan 15 MB RAM melakukan apa-apa.(Sampai sekarang saya hanya melihat malware ini pada perangkat SPC s2 Carrera saya – Anda dapat berbagi pengalaman Anda dengan hal ini dengan mengomentari postingan ini)

Lebih lanjut tentang CAIVS sini:  http://web.archive.org/web/201108120…portfolio2.htm

Bagaimana cara untuk melakukannya ?!Itu semua tergantung jika Anda beruntung atau tidak …Saya akan menjelaskan setiap metode yang Anda harus mencoba dalam rangka kesulitan dan risiko. applications -> Development -> Check USB Debugging.”>Sebelum melakukan semua itu, pergi ke pengaturan android -> aplikasi -> Pengembangan -> Centang USB Debugging.

1 – z4rootHanya untuk mencoba z4root!

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=833953

z4root adalah alat kecil untuk root Android 2.2 dan kadang-kadang bekerja pada 2,3Ini dikenal untuk bekerja pada perangkat dengan Android 4.0.3 palsu dan MocorDroid 2.2.2Ini dapat bekerja pada lebih dari pada tidak, hanya mencoba, tidak ada risiko sama sekali.Pastikan Anda memiliki setidaknya 50 MB ruang yang tersedia pada partisi / data sebelum mencoba ini. (Bukan SDCARD, Space Applications)Cobalah ROOT sementara untuk melihat apakah ia bekerja, maka Anda dapat melakukan akar permanen.Anda mungkin harus mencoba 2 atau 3 kali sebelum benar benar bisa bekerja dengan sempurna.Bahkan jika tidak bekerja, reboot ponsel setelah ini. Karena bisa makan batterie Anda saat berjalan di background jika gagal.2 – UnLockRootCoba gunakan unlockroot: http://www.unlockroot.com/

ini telah dicoba untuk berhasil pada beberapa MocorDroids (2.2.2 (palsu 4.0.3) 2.3.5 dan 2.3.6)Untuk membuat pekerjaan unlockroot, Anda harus menginstal driver adb untuk Spreadtrum.3 – Custom Firmware flashSekarang Anda akan harus sangat sangat beruntung!Jika Anda memiliki firmware yang sama persis seperti orang ini, Anda hanya akan harus flash firmware Anda 


Feiteng A7100 (!! Hanya jika Anda memiliki rom mt6515_c910_ht_en_4.0_v01 / firmware di atasnya Jika tidak anda akan kehilangan fungsi touch pada screen Anda akan berakhir dengan Crash Atau layar terbalik, atau bug aneh lainnya): 
http://forum.xda-developers.com/show….php?t=2149396

Jika Anda menambahkan untuk menemukan beberapa orang lain roms Custom untuk perangkat Spreadtrum, atau membuat satu, silakan kirim saya PM, saya akan menambahkan link di sini.Jika Anda menemukan file rom yang sama persis seperti ponsel Anda di Internet dalam format file. Pac, Anda juga dapat memasak rom kustom Anda sendiri.Saya tidak akan menjelaskan bagaimana tepatnya, karena saya tidak punya pengalaman itu seperti yang sekarang, tapi Anda dapat membuat thread tentang hal ini, dan saya akan menghubungkan di sini!

4 – Fastboot to the rescue !

4 – fastboot untuk menyelamatkan!Jika setiap metode cepat, sederhana dan aman tidak bekerja, maka ini akan menjadi sulit !

Cobalah X-ray mungkin saja berhasil : http://www.xray.io/

Jika peringatan beberapa muncul, Anda memiliki lubang keamanan, sehingga Anda dapat meROOT ponsel Anda dengan mudah, dan Anda mungkin telah melewatkan sesuatu.Jika Anda tidak memilikinya, Anda akan harus menggunakan sesuatu yang disebut fastboot! Artinya, jika ponsel Anda memiliki … Jika tidak … Kita akan melihat subjek yang kemudian …

4.1 – Temukan FasbootPertama, mari kita periksa apakah kita memiliki fastboot di ponsel Anda!Fastboot adalah alat kecil di dalam bootloader. Alat ini di sini untuk membantu Anda flash firmware.Anda dapat mengaksesnya dengan powering di ponsel anda sampai saat memegang lock.Pertama matikan ponsel Anda.Kemudian memegang beberapa tombol seperti volume +sambil menekan tombol ini, tekan dan tahan tombol power.Terus memegang dua tombol sampai ponsel anda hidup.Anda seharusnya sudah memiliki sesuatu pada layar Anda. Mungkin alat diagnostik sistem
(menu dengan satu set tes sistem) atau mungkin modus recovery (tanda peringatan dengan atau tanpa menu)
atau, jika Anda beruntung, sebuah layar yang mengatakan “fastboot”.Jika Anda tidak berada di fastboot, tetapi pemulihan atau tes sistem. Cobalah menekan volume atas dan bawah untuk menavigasi menu (jika ada) dan mencari sesuatu yang menarik di sana.Jika tidak ada ternyata menarik sedikit pun. Matikan ponsel lagi dan mencoba lagi tekan tombol pada saat boot persis seperti yang saya katakan sebelumnya.Kali ini, cobalah tombol Home jika Anda memiliki satu, atau Volume-.Anda juga harus mencoba kombinasi tombol. Seperti volume naik dan turun pada waktu yang sama. Rumah + vol Up, dll dan mungkin 3 pada saat yang sama …(Anda mungkin harus mencabut baterai pada beberapa ponsel untuk keluar mode recovery (modus tanda peringatan))(Jika Anda hanya boot seolah-olah tidak ditekan, Anda mungkin harus mencabut baterai sebelum powering pada hal-hal Theses juga tidak bekerja ketika kabel usb / pengisian terpasang – jika beberapa kombinasi tombol yang tidak melakukan apa-apa, itu sempurna. baik)Jika tidak satupun dari mereka yang membawa fastboot, Anda dapat menginstal driver seperti dikatakan bawah, dan mencoba perintah ini dengan adb:adb restart bootloaderAku belum pernah melihat ponsel Cina menanggapi dengan benar untuk perintah adb, jadi jangan mengharapkan sesuatu yang lain keluar dari … Ini mungkin akan hanya boot ponsel Anda seperti biasa.Jika tidak ada yang membawa fastboot up, Anda harus menggunakan alat Debug Spreadtrum “ResearchDownload” …4.2 – Instal driverSeperti setiap ponsel android, Anda harus menginstal adb dan bagian komputer fastboot untuk menggunakannya. Anda dapat menemukan mereka dan belajar bagaimana mereka bekerja di sini:  http://dottech.org/21534/how-to-inst…android-phone/

Pada Ubuntu atau Debian Linux Anda hanya perlu menginstal mereka seperti itu :

kode:
sudo apt-get install android-tools-adb android-tools-fastboot

Anda juga harus menginstal driver ponsel jika Anda menggunakan

ADB Drivers: http://dl.free.fr/edD1oV3dD

Debug Drivers: http://dl.free.fr/fWpULmlrm

Mirror: http://www.mediafire.com/?o9km8vl287ev24j

Kemudian Anda akan harus melakukan perintah ke adb

tentang ponsel apa yang anda gunakan.
 Maksud saya menambahkan ID PCI ke file teks untuk perintah adb bahwa perangkat ini kompatibel.

The Spreadtrum PCI ID is 0x1782

tambahkan baris ini ke “direktori User Anda / .android / adb_usb.ini”

kode:
0x1782

4.3 – Menggunakan fastboot untuk memuat CWM (Clockwork Mod)Beberapa peringatan:Jika Recovery Mode Anda menunjukkan menu dan tampaknya memiliki beberapa penggunaan, sebelum melakukan hal ini, katakan padaku apa menu pemulihan Anda menawarkan, untuk melihat apakah kita bisa membuat akar ponsel Anda untuk kami.Jika Anda memiliki Pemulihan berguna sama seperti saya, yang tampaknya melakukan apa-apa selain pembekuan ponsel dan menunjukkan tanda peringatan yang cukup. Dan tidak ada yang lain bahkan jika Anda mencoba untuk memukul setiap tombol mungkin, maka Anda pasti harus memberikan ini mencoba. (Pemulihan lama akan digantikan oleh yang satu ini)CWM bekerja pada beberapa perangkat Spreadtrum, namun sebagian besar , layar terbalik, tetapi bekerja !Pada ponsel tertentu, Anda akan disajikan dengan layar kosong, tapi CWM akan bekerja … Itu hanya akan menjadi sangat sulit untuk menavigasi …3 file .img pemulihan yang tersedia untuk perangkat Spreadtrum untuk pengetahuan saya :

1 http://dl.free.fr/tAIT77U5L
2 http://dl.free.fr/iAJOG8beK
3 http://dl.free.fr/jmv4bS0te – PADED

Cobalah semua satu persatu , jika tidak bekerja, kita harus melakukannya dengan cara lain …Download patch ini:  http://www.mediafire.com/download.php?131nsw87afzwb5v
 lalu Meletakkannya di Root SD Card Anda (jangan didalam folder).Sekarang Anda harus boot pada CWM, dia berada di kombinasi tombol yang sama dari pemulihan berguna tua itu.Sekarang waktu yang tepat untuk melakukan full backup dari firmware dengan CWM, jadi silakan melakukannya, yang dapat berguna. (. Perlu diingat bahwa tesis ponsel sangat jarang memiliki backup online untuk membantu Anda Jadi silahkan juga meng-upload backup Anda dan link melenguh untuk membantu masyarakat selama – Saya akan membuat thread lengkap tentang unbricking perangkat Spreadtrum)memilih menerapkan update.zip yangPilih file yang telah menempatkan pada kartu sd Anda sebelumMenerapkannya kemudian reboot.Ini update.zip telah mendorong semua yang diperlukan untuk akar ponsel Anda di tempat yang tepat, Anda harus berakar sekarang!4.4 – Menggunakan fastboot untuk memuat gambar sistem partisi dimodifikasiIkuti petunjuk bawah bawah tentang cara “6 – Membuat .img sistem partisi yang sudah ter ROOTBila Anda telah melakukan sistem yang berakar Anda gambar partisi, flash seperti itu:

kode:
sudo fastboot devices

# Jika perangkat Anda muncul, saatnya untuk flashing

kode:
sudo fastboot flash system system.img

# Ini mantap … Sekarang mari kita reboot dengan tanpa  kekhawatiran 

kode:
sudo fastboot reboot

jika ponsel anda sudah reboot kembali (should boot), maka ponsel anda sudah ter ROOT !

5 – Spreadtrum ResearchDownload sebuah tool untuk menyelamatkan !Sekarang kita berada di dalam ****! Hal ini dapat membosankan … Anda akan perlu untuk menyiapkan cemilan maka Anda mungkin akan menarik rambut Anda, tapi itu mungkin untuk setiap ROOT Spreadtrum berkat satu perangkat untuk alat ini !Jika Anda memiliki fastboot, gunakan fastboot! Ini sederhana, lebih dapat diandalkan, lebih cepat. dan tentunya lebih baik!Jika Anda tidak memiliki fastboot atau tidak tahu bagaimana membawa dia diponsel  Anda meskipun mencoba selama sekitar satu jam. Ini adalah cara terakhir dan hanya untuk root perangkat Anda! Dan pekerjaan besar akan kemungkinan.Pertama, Anda harus menggunakan Windows XP 32bits. Bahkan nyata XP atau di virtualbox (tidak diuji).Ini mungkin bekerja pada windows 7 32 bit dan 64 bit tetapi Anda akan harus men-tweak sistem untuk memungkinkan instalasi non driver perangkat ditandatangani …ResearchDownload kerja seperti ini:Pertama Anda mulai Channelserver tersebut – hal ini di sini untuk membuat bridge antara tool dan driver.Kemudian Anda mulai ResearchDownload.Sekarang Anda dapat membuat flash firmware penuh (Anda tidak harus!!) Atau flash partisi tunggal.

 Tapi untuk melakukan itu, sayangnya, Anda harus memiliki file fdl1 dan fdl2.bin sesuai dengan ponsel Anda.Menemukan mereka di google adalah mustahil, Anda harus mengekstrak mereka dari firmware penuh. Berkas pac.Jika Anda tidak dapat menemukan firmware Anda di Internet, Anda akan harus mencoba setiap satu dari Anda dapat menemukan Firmwares lain. Saya mengumpulkan semua file FDL saya bisa menemukan dalam satu paket, sehingga tidak akan terlalu sulit.Ini sangat mungkin bahwa Anda akan menemukan satu yang akan bekerja dengan ponsel Anda. Hal ini harus boot ponsel dan flash chip Nand Flash. Aku cukup yakin tidak ada banyak cara yang berbeda untuk melakukan hal ini pada prosesor tunggal.Aku benar-benar tidak tahu risiko menggunakan set FDL yang salah. Tapi kami belum melihat adanya risiko sama sekali belum. Beberapa akan bekerja pada ponsel Anda, yang lain hanya akan melakukan apa-apa. Anda hanya akan harus mencoba satu persatu sampai berhasil
5.0 – Pelajari cara ResearchDownload Bekerja
Pertama Anda harus menginstal driver, Anda dapat mendownloadnya di sini:

ADB Drivers: http://dl.free.fr/edD1oV3dD
Debug Drivers: http://dl.free.fr/fWpULmlrm
Maka Anda harus pasang ponsel Anda ke komputer dengan kabel micro usb Anda.
ponsel Anda harus dihidupkan. Pastikan setiap ID hardware terdeteksi dan terpasang dengan benar. Seperti yang Anda lihat, ponsel ini tidak hanya terdeteksi sebagai perangkat ADB,
atau perangkat penyimpanan massal. Ini benar-benar memiliki port serial internal untuk usb adapter ! Dengan kata lain yang berarti prosesor ini menyediakan cara untuk reflash nand nya sangat mudah bahkan untuk merusak perangkat sekalipun tanpa safety security 
Ini adalah fitur yang langka dan cukup bagus Anda akan sangat jarang unntuk melihatnya ,
sebagian besar waktu Anda harus solder port serial yang nyata sendiri pada motherboard ponsel, maka harus menggunakan Serial ke adaptor USB untuk memiliki tingkat akses ke perangkat keras.
Jadi ya, kembali ke tool.
Sekarang Anda harus melepaskan ponsel dan mematikannya.
Anda harus men-download alat debug, Anda dapat mendownloadnya di sini: 
 
 http://www.mediafire.com/download.php?rngukh111vqfr8h

Pertama Anda harus mulai server channel, Anda harus menonaktifkan firewall Anda untuk aplikasi ini,

 itu karena alat ini menggunakan protokol jaringan untuk berkomunikasi dengan alat-alat lain. Kemudian buka ResearchDownload.
ResearchDownload adalah utilitas flashing aneh, itu bisa membuka file firmware pac.
Dan dapat membuat. Pac keluar dari file img.. Anda juga dapat flash file img dan. Bahwa apa yang akan kita lakukan. Tapi sayangnya hal itu tidak dapat membuat salinan lengkap …
Logo gigi di sini untuk membiarkan Anda membuka file. Pac. Kita tidak perlu bahwa kita mungkin tidak memilikinya.
logo Dua roda” membiarkan Anda mengkonfigurasi utilitas flash. Klik ini untuk membawa jendela baru.
Pada jendela pengaturan download, klik pada produk pilih kemudian memilih jenis ponsel Anda.
 (SC8810 atau SC6820)
Kemudian hapus centang “Pilih All Files” karena Anda tidak memiliki salah satu dari tesis. Anda dapat melihat FDL1 dan FDL2 masih diperiksa, dan Anda tidak memiliki file-file … Ketika mereka dibutuhkan untuk memulai utilitas Flash, kita harus menemukan mereka. Saya datang di hanya 3 FDL1 file, tapi untuk tesis FDL1 tampaknya setiap ponsel telah adalah FDL2 sendiri. Anda akan harus menemukan orang-orang yang bekerja untuk Anda.
Berikut adalah arsip dari hampir setiap FDLs tersedia 
: http://www.mediafire.com/download.php?c6q2gxobccv32oj

Pilih salah satu FDL1, dan satu FDL2 terletak di folder yang sama. (Anda dapat memilih file dengan klik kanan pada ruang kosong di depan FileName FDL1)
Klik OK. Kemudian klik pada tombol “Play” mengatakan Upload awal. Ini mungkin menunjukkan beberapa peringatan, itu bukan masalah.
Sekarang, tekan Volume Down pada ponsel Anda, maka Anda harus pasang di Port USB, masih memegang tombol.
Anda dapat melepaskan tombol ketika flash dimulai.
Jika ResearchDownload menunjukkan kesalahan, cobalah satu set Files FDLs. dan terus mencoba sampai Anda menemukan satu pasangan yang bekerja!
Bila Anda memiliki FDLs yang tepat, Anda bisa pergi ke langkah berikutnya. Flashing sesuatu yang berguna ^ ^ (kita belum berkelebat apapun seperti yang sekarang, baru saja mencari flash BIOS yang kompatibel)


5.1 – Menggunakan ResearchDownload untuk memuat CWM (Clockwork Mod)Jangan persis seperti dikatakan sebelumnya, tetapi periksa “Pemulihan” kotak centang pada Pengaturan Download. dan memilih salah satu .img
CWM berikut ini :
1 http://dl.free.fr/tAIT77U5L – PADED
2 http://dl.free.fr/iAJOG8beK – PADED
3 http://dl.free.fr/jmv4bS0te – non PADED
Bila Anda mencoba dan berhasil, cobalah untuk boot pada pemulihan (Biasanya dengan menekan Volume- sambil memegang tombol power sampai lampu layar ke atas).Cobalah menekan semua, jika tidak bekerja, kita harus membuat partisi seluruh sistem dengan ResearchDownload, yang jauh lebih sulit …

Download patch ini : http://www.mediafire.com/download.php?131nsw87afzwb5v
Meletakkannya di SD Card Anda (jangan didalam folder harus posisi root SD Card anda).Sekarang Anda harus boot pada CWM, dia berada di kombinasi tombol yang sama dari pemulihan berguna tua itu.Sekarang waktu yang tepat untuk melakukan full backup dari firmware dengan CWM, jadi silakan melakukannya, yang dapat berguna. (. Perlu diingat bahwa ponsel anda ini sangat jarang memiliki backup online untuk membantu Anda Jadi silahkan juga meng-upload backup Anda dan link melenguh untuk membantu masyarakat selama – Saya akan membuat thread lengkap tentang unbricking perangkat Spreadtrum)memilih menerapkan update.zip yangPilih file yang telah menempatkan pada kartu sd Anda sebelumMenerapkannya kemudian reboot.Ini update.zip telah mendorong semua yang diperlukan untuk akar ponsel Anda di tempat yang tepat, Anda harus berakar sekarang!
5.2 – Menggunakan ResearchDownload untuk memuat .img sistem partisi yang dimodifikasiIkuti petunjuk bawah bawah tentang cara 6 – Membuat .img sistem partisi yang sudah ter ROOTBila Anda sudah mendapati .img sistem partisi yang ROOT, lalu reboot, kemudian lakukan flash seperti ini :Jangan melakukan sama persis seperti yang saya ktakan pada disini tentang bagaimana bekerja ResearchDownload, tetapi periksa “Sistem” kotak centang pada Pengaturan Download, dan pilih satu file system.img Anda untuk flashing.Karena pada setiap ponsel memiliki posisi pengaturan yang berbeda-beda anda harus dapat memahaminya

6 – Membuat .img sistem partisi yang sudah ter ROOT
 Harap selalu mencoba metode CWM pertama! Tidak ada risiko sama sekali  untuk ponsel Anda jika pemulihan tidak bekerja. Di sini kita membuat .img sistem baru untuk flash pada partisi sistem, partisi ini berisi sistem operasi Android. Saya akan mencoba untuk menjelaskan semuanya sebaik yang saya bisa, tapi jika Anda membuat kesalahan, jika Anda tidak membaca peringatan saya,  maka ponsel Anda bisa saja CRASH !Itu akan sulit … Dan Anda akan harus menggunakan komputer Linux, atau Linux di VirtualBox, atau dalam Live CD, pada dasarnya Anda akan perlu Linux di suatu tempat di komputer Anda ^ ^Kenapa? Karena kita harus melestarikan izin unix pada arsip tar diekstraksi! Percayalah, Anda akan mungkin mendapati crash di ponsel Anda jika Anda melakukan itu di windows …

#Install ADB

kode:
sudo apt-get install android-tools-adb android-tools-fastboot

#Konfigurasi ADB

kode:
mkdir ~/.android
kode:
echo 0x1782 > ~/.android/adb_usb.ini

# Mulai server ADB

kode:
sudo adb kill-server
sudo adb start-server

# mari kita periksa dahulu ,,, dalam kasus jika perangkat Anda sudah di ROOT

kode:
adb shell su -c id

Kemungkinan jawaban:
uid = 0 (root) gid = 0 (root) – your phone is already rooted ! (Jika Anda belum melihatnya, itu karena superuser.apk tidak terpasang, sehingga hanya mem push dan menginstalnya melalui ADB sehinnga statusponsel anda telah diROOT!)
SU: Permission denied – You are not rooted … dan seperti ini , he he he !!! tapi tenang kita baru saja memulai langkah yang sebenarnya

# Sekarang kita akan membackup partisi sistem!

kode:
adb shell tar -cf /mnt/sdcard/system.tar system

Silahkan memperhatikan kesalahan!Ada akan pesan “hilang file” , dan kita akan harus menambahkannya

setelah dan mencoba berpura-pura untuk memiliki salinan lengkap.Berikut adalah arsip untuk file yang hilang diketahui: http://www.mediafire.com/download.php?fm1z5ujc75bg268

Jika anda mendapati seperti ini :
tar: system/lost+found: Permission denied
/system/etc/bluetooth/*
/system/etc/dbus.conf

Kemudian Anda hanya harus menyerah,

atau memberitahu saya sehingga saya dapat mengirimkan file yang hilang.# Sekarang kita akan menarik cadangan ini hampir penuh ke komputer kita.
 Silakan tetap preciously tempat aman.

kode:
adb pull /mnt/sdcard/system.tar

Peringatan #, di sini adalah hal yang harus Anda lakukan hanya pada Linux!# Untar arsip

kode:
sudo tar xvpf system.tar

# Sekarang kita akan mengembalikan file yang kita belum mampu untuk cadangan.
# Ambil arsip ini jika Anda tidak melakukan ini sebelumnya : http://www.mediafire.com/download.php?fm1z5ujc75bg268
# Kemudian ekstrak di folder yang sama seperti yang Anda diekstrak file system.tar Anda dengan perintah ini:

kode:
sudo tar xvpf btdbus.tar

# Sekarang saatnya untuk menambahkan utilitas ROOT,, Anda dapat mendownloadnya dari sini http://www.mediafire.com/download.php?v69nm172heos17o

Code:
sudo tar xvpf root.tar
sudo cp Superuser.apk system/app/Superuser.apk
sudo install -m 06755 su system/xbin/su

# Sekarang kita akan menyingkirkan virus ini! (Nama file bisa menjadi sesuatu yang lain. Seperti caivs.apk, atau beberapa angka acak di akhir

 

kode:
sudo rm system/app/Ayu_Sales.apk

# Dan sekarang Anda akan harus membuat .img sistem flashable dengan tool ini, termasuk dalam arsip root.tar

kode:
sudo ./mkyaffs system system.img

# Sekarang Anda dapat me-reboot ponsel Anda di fastboot atau menggunakan researchdownload untuk flash gambar Sistem baru Anda. Ambil napas dalam dalam. Kemudian pasang perangkat pada komputer Anda

7 – Lakukan backup secara full dan membantu saya membuat Anda pemulihan CWM barujika Anda telah berhasil melakukan ROOT menggunakan metode lain daripada metode CWM, dan telah mencoba setiap .img CWM tapi tidak berhasil, itu berarti CWM nya belum bisa bekerja pada perangkat Anda!Satu-satunya hal saya harus membuat .img CWM baru adalah full backup, dan untuk membuat salinan lengkap jika Anda membutuhkan root atau CWM.Berikut adalah cara untuk melakukan backup nand penuh Spreadtrum tercinta:“” “Ya ada sekarang, saya masih perlu membuat thread tentang melakukan full backup” “”Kemudian kirimkan saya file boot.img Anda dan saya akan mengirimkan recovery.img bahwa Anda dapat flash ke partisi pemulihan Anda.Itu akan membantu pengguna baru untuk root jauh lebih cepat ponsel yang sama seperti Anda, dan akan membuat hidup Anda lebih mudah adalah Anda harus mengembalikan cadangan.

—–

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang ada di  http://forum.china-iphone.ru  

untuk menjadi salah satu yang pertama mendobrak firmware Spreadtrum modding !
Tolong beritahu saya jika Anda melihat sebuah link mati! Saya akan upload ulang !

Leave a comment